Sukses

MU Tawar Dybala Rp 1,4 Triliun

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan merombak besar skuatnya pada musim panas ini. Juru taktik asal Norwegia itu berpotensi membuat perubahan di semua lini.

Juan Mata dan Alexis Sanchez berpotensi masuk dalam daftar perombakan Solskjaer dan akan meninggalkan MU di akhir musim ini. Dengan demikian, Solskjaer akan kekurangan pilihan di lini depan.

Karena itu, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (11/5/2019), MU bertekad untuk memboyong Paulo Dybala ke Old Trafford di musim panas. Apalagi, Juventus dikabarkan siap menjual pemain asal Argentina itu.

Untuk mendapatkan Dybala, MU kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 74 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun. Tapi, Juventus kemungkinan bakal menuntut tawaran yang lebih besar sebelum mengizinkan Dybala berbicara dengan klub yang meminatinya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Dybala

Tak hanya Dybala, MU juga berminat kepada bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Kabarnya, Setan Merah siap menyerahkan Matteo Darmian kepada Juventus jika mau meneyerahkan Cancelo.

Sebelumnya, Juventus juga mengincar Darmian untuk mengisi posisi bek kanan. Namun, MU tidak kunjung membuka pintu negoasiasi dengan Juventus..

 

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Untuk mendapatkan Dybala, MU harus bersaing dengan Real Madrid. Menurut laporan Don Balon, klub raksasa Spanyol itu ingin memberikan James Rodrigeuz ke Juventus demi memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu.

Selain James, Madrdi juga menyertakan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 801 miliar demi mendapatkan Dyaba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Link Live Streaming Liga Champions: Lyon vs Juventus Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Liga Champions Lyon vs Juventus di Vidio