Sukses

MU Tawar Dybala Rp 1,4 Triliun

Juventus bakal menuntut tawaran yang lebih besar sebelum mengizinkan Dybaya berbicara dengan klub yang meminatinya, termasuk MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan merombak besar skuatnya pada musim panas ini. Juru taktik asal Norwegia itu berpotensi membuat perubahan di semua lini.

Juan Mata dan Alexis Sanchez berpotensi masuk dalam daftar perombakan Solskjaer dan akan meninggalkan MU di akhir musim ini. Dengan demikian, Solskjaer akan kekurangan pilihan di lini depan.

Karena itu, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (11/5/2019), MU bertekad untuk memboyong Paulo Dybala ke Old Trafford di musim panas. Apalagi, Juventus dikabarkan siap menjual pemain asal Argentina itu.

Untuk mendapatkan Dybala, MU kabarnya sudah mengajukan penawaran sebesar 74 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun. Tapi, Juventus kemungkinan bakal menuntut tawaran yang lebih besar sebelum mengizinkan Dybala berbicara dengan klub yang meminatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Dybala

Tak hanya Dybala, MU juga berminat kepada bek kanan Juventus, Joao Cancelo. Kabarnya, Setan Merah siap menyerahkan Matteo Darmian kepada Juventus jika mau meneyerahkan Cancelo.

Sebelumnya, Juventus juga mengincar Darmian untuk mengisi posisi bek kanan. Namun, MU tidak kunjung membuka pintu negoasiasi dengan Juventus..

 

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Untuk mendapatkan Dybala, MU harus bersaing dengan Real Madrid. Menurut laporan Don Balon, klub raksasa Spanyol itu ingin memberikan James Rodrigeuz ke Juventus demi memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu.

Selain James, Madrdi juga menyertakan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 801 miliar demi mendapatkan Dyaba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paulo Dybala