Sukses

Tottenham Hotspur Segera Dapatkan Gelandang Barcelona

Andre Gomes berpeluang tetap bermain di Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur tertarik menebusnya dari Barcelona.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur dikabar telah mencapai kesepakatan dengan Andre Gomes. Spurs sudah mengicar gelandang yang tengah dipinjamkan ke Everton itu sejak bursa transfer musim panas 2018.

Tottenham Hotspur kepincut Gomes menyusul performa positifnya sejak bergabung dengan Everton. Ia menunjukkan kualitasnya dalam mengawal lini tengah The Toffees.

Sebelumnya, Tottenham sudah mendekati Gomes pada musim panas 2018. Tetapi, kebijakan Daniel Levy, membuat Tottenham tak mendatangkan satu pemain pun pada musim awal musim kemarin.

Akhirnya, Gomes tetap hijrah ke Liga Inggris namun bergabung ke Everton dengan status pinjaman. Setelah membuktikan dirinya masih mampu bersaing, Andre Gomes siap meneruskan kariernya di bersama Tottenham Hotspur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Juta Pound

Kabarnya, The Lilywhites sudah memberikan tawaran kontrak kepada Andre Gomes. Perwakilan pemain itu pun sudah menyepakati tawaran tersebut.

Tottenham Hotspur tinggal bertemu dengan Barcelona untuk menegosiasikan harga Andre Gomes. The Lilywhites diprediksi harus mengeluarkan dana mencapai 30 juta pound untuk menebus kepemilikan Andre Gomes.

Sumber: Lancs Live

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.