Sukses

Chelsea Mulai Menyerah soal Masa Depan Hudson-Odoi

Chelsea menyadari banyak klub yang menaruh minat kepada Callum Hudson-Odoi, yang tampil gemilang musim ini.

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Chelsea tampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Tim asal London Barat itu akan mengikhlaskan kepergian sang pemuda di bursa transfer musim panas nanti.

Winger berusia 19 tahun ini memang tengah menjadi primadona di bursa transfer. Pasalnya ia tampil dengan apik di lini serang Chelsea sejak diorbitkan Maurizio Sarri di awal musim 2018/2019 kemarin.

Kontrak Hudson-Odoi di Chelsea akan berakhir di tahun 2020. Tim asal London Barat itu sudah berulang kali menawarkan proposal perpanjangan kontrak terhadap sang pemuda, namun niatan mereka itu selalu ditolak mentah-mentah.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea akhirnya menyerah dengan semua penolakan itu. Alhasil mereka berencana untuk menjualnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea memilih untuk menjual Hudson-Odoi di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka tidak mau ambil resiko kehilangan sang pemuda secara gratis di tahun depan. Untuk itu mereka lebih memilih untuk menjualnya agar mereka bisa mendapatkan pemasukan.

Hudson-Odoi sendiri kabarnya akan dipatok dengan harga 40 juta pounds, di mana klub-klub seperti Bayern Munchen dan Manchester United dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Relakan Pergi

Chelsea sendiri pada awalnya cukup berat untuk melepaskan Hudson-Odoi. Namun mereka akhirnya rela melepaskan sang pemuda karena mereka sudah memiliki penggantinya.

Pengganti itu ada pada diri Christian Pulisic. Winger Borussia Dortmund itu akan resmi menjadi bagian dari The Blues pada bursa transfer musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Kehadiran Pulisic

Dengan kehadiran Pulisic, Chelsea menjadi tidak kekurangan pemain di sektor sayap sehingga mereka bisa dengan tenang membiarkan sang winger pergi.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.