Sukses

Loftus-Cheek Senang Jika Chelsea Dilarang Aktif di Bursa Transfer

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek senang jika Chelsea tak bisa melakukan bursa transfer musim panas mendatang. Ia percaya hukuman itu bisa membuat pemain muda The Blues berkembang.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek senang jika Chelsea tak bisa melakukan bursa transfer musim panas mendatang. Ia percaya hukuman itu bisa membuat pemain muda The Blues berkembang.

Loftus-Cheek menjadi salah satu pemain muda Chelsea yang tampil gemilang musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak sembilan gol dari 38 laga.

Pemain muda lain yang menonjol di Chelsea musim ini adalah Callum Hudson-Odoi. Bahkan kegemilangan Odoi membuat Bayern Munchen ingin membelinya musim dingin kemarin.

"Jika klub dilarang terjun di bursa transfer maka tentu baik bagi pemain muda. Kami akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak," kata Ruben seperti dilansir Daily Mail.

"Saat pemain muda mendapat kepercayaan di Chelsea maka sambutan fans sangat meriah. Mereka sangat mendukung kami," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berubah

Meski demikian Ruben merasa hukuman larangan transfer takkan membuatnya atau pemain muda lain berubah.

"Kami harus tetap bekerja keras dan bermain dengan baik. Kami tidak boleh terlena bakal terus mendapat kesempatan di tim utama," kata Ruben.

"Mungkin klub akan memanggil pemain pinjaman dan mempertahankan skuat yang ada. Tetapi tentu kami para pemain muda ingin terus bermain rutin di Chelsea."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (12/9/2019)

21:00 WIB, Brighton Albion vs Manchester City

21:00 WIB, Burnley vs Arsenal

21:00 WIB, Crystal Palace vs Bournemouth

21:00 WIB, Fulham vs Newcastle United

21:00 WIB, Liverpool vs Wolverhampton

21:00 WIB, Manchester United vs Cardiff City

21:00 WIB, Southampton vs Huddersfield Town

21:00 WIB, Tottenham Hotspur vs Everton

21:00 WIB, Watford vs West Ham United

21:00 WIB, Leicester City vs Chelsea

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ruben Loftus-Cheek