Sukses

Barcelona Siap Berikan Tawaran Perdana untuk Bek Arsenal

Barcelona terus melebarkan radarnya untuk mencari amunisi-amunisi baru yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tidak main-main dengan ketertarikan terhadap Alexandre Lacazette. Barcelona bahkan kabarnya segera meluncurkan tawaran perdana untuk penyerang Arsenal tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona memang tengah mencari penyerang tengah yang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti jangka panjang dari Luis Suarez di pos ujung tombak mereka.

Barcelona sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang kenamaan Eropa. Namun yang terbaru, mereka disebut tengah intens mengamati Alexandre Lacazette di Arsenal.

Menurut berita yang diturunkan Express, Barcelona nampaknya akan menyeriusi perburuan Lacazette. Mereka disebut akan segera mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Arsenal selaku pemilik Lacazette sudah mengetahui niatan Barcelona untuk striker mereka itu. Mereka juga sudah mengambil sikap untuk menolak tawaran tim asal Catalunya tersebut.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menilai sang striker merupakan sosok yang piawai bagi lini serang mereka. Sang striker sudah menjadi tandem yang mematikan bagi Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang Arsenal musim ini.

Emery menilai tandem Aubameyang dan Lacazette ini adalah kunci kesuksesan timnya musim depan. Untuk itu ia enggan menjualnya ke klub lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Barcelona menyadari bahwa mereka akan sulit untuk mendapatkan Lacazette di musim panas nanti. Untuk itu mereka menyiapkan penawaran yang menarik untuk Arsenal.

Tim berjuluk Las Azulgrana itu disebut akan menawarkan uang yang cukup besar untuk Arsenal. Mereka siap menebus Lacazette dengan mahar sebesar 70 juta pounds.

Mereka juga dikabarkan sangat terbuka untuk berdiskusi terkait harga sang striker, sehingga mereka berpotensi akan mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk mantan pemain Lyon tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.