Sukses

Pelatih Inter Milan Tak Persoalkan Foto Bugil Icardi Bareng Istri

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengunggah sejumlah foto bersama Wanda di Instagram selama satu pekan terakhir. Namun, sebagian foto itu memperlihatkan ada yang tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kembali membuat sensasi. Icardi mengunggah foto bugilnya dengan sang istri, Wanda Nara.

Terkait dengan postingan ini, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sepertinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, ia meminta Icardi tetap menunjukkan performa maksimal di atas lapangan.

Icardi mengunggah sejumlah foto bersama Wanda di Instagram selama satu pekan terakhir. Namun, sebagian foto itu memperlihatkan ada yang tanpa busana.

Unggahan Icardi dan Wanda tersebut tentu saja menjadi perbincangan hangat. Dikhawatirkan hal tersebut bisa menimbulkan masalah baru di Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Spalletti pun akhirnya angkat bicara soal apa yang dilakukan Icardi dan sang istri. Ia tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut selama sang pemain bisa tampil bagus di atas lapangan.

“Saat dia bersama kami dia berpakaian sebagai pemain Inter. Saya hanya tertarik dengan itu. Minggu ini dia sudah berlatih dengan baik seperti yang lain. Beberapa hal yang sudah terjadi yang mungkin bisa membatasi dirinya. Meski belum cetak gol dia tetap pemain penting kami,” ujar Spalletti kepada Football Italia.

“Dia punya sifat yang seimbang. Saya bertemu dengannya seperti itu dan saya menemukannya dengan cara yang sama. Saya tidak punya masalah dengan Mauro."

3 dari 3 halaman

Wanda Nara

Sebelumnya, Wanda, yang mengenakan pakaian hitam dalam gambar, juga mengirim penggemarnya di instagram sambil bertelanjang dada memeluk Icardi.

Model, yang sebelumnya menikah dengan mantan rekan setimnya Icardi, Maxi Lopez, memang selalu memposting foto-foto secara online.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.