Sukses

Juventus Berpeluang Dapatkan Bek Genoa

Juventus membutuhkan bek baru berusia muda karena trio BBC sudah termakan usia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Aaron Ramsey, Juventus sepertinya bakalan segera mengumumkan rekrutan anyar lainnyai. Klub Serie A lainnya, Genoa, telah mengkonfirmasi bahwa klub berjuluk Bianconeri tersebut telah melakukan penjajakan untuk merekrut bek muda Cristian Romero.

Rumor mengenai kedekatan Juventus dengan pemain asal Argentina itu sudah tersebar sejak lama. Ia dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi sektor pertahanan Bianconeri yang saat ini didominasi oleh banyak pemain berusia senja. 

Romero sendiri memainkan peran penting sebagai pemain bertahan Genoa di musim ini. Hingga sekarang, pria berumur 21 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 24 kali di ajang Serie A. Selain itu, ia juga telah mengantongi satu gol dan satu assist.

Sayangnya, penggemar Genoa sepertinya sudah tak bisa lagi menikmati aksinya pada musim depan. Presiden klub, Enrico Preziosi, mengkonfirmasi bahwa timnya sedang melakukan proses negosiasi dengan Juventus perihal Romero.

"Bagi Romero, negosiasi dengan Juventus telah dimulai," tutur pria berumur 71 tahun tersebut kepada Primocanale.

"Transfernya akan membantu untuk menyesuaikan anggaran belanja kami," lanjutnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.