Sukses

MU dan Juventus Rebutan Bintang Muda Lyon

Presiden Lyon mengisyaratkan bintang mudanya berpeluang pindah ke Juventus.Tapi, ia juga diminati MU dan PSG.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Lyon Jean-Michael Aulas menjelaskan spekulasi bahwa bintang lini tengah mereka, Tanguy Ndombele, dapat bergabung dengan Juventus di musim panas. Bahkan, dia ingin melihat Ndombele segera bermain untuk klub Serie A tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan klub Prancis itu, pada akhir musim. Harga jualnya diperkirakan berada di wilayah 100 juta euro.

Dan, Aulas telah mengisyaratkan bahwa dia akan memilih untuk menjual Ndombele ke Juventus.

"Jujur, saya ingin melihat Ndombele di Juventus bersama Miralem Pjanic, seorang pemain yang pecah di Lyon dan seorang pemain yang masih sangat dekat dengan saya," kata Aulas kepada Tuttosport.

“Dalam penjualan pemain, parameter ekonomi adalah prioritas. Tetapi jika penawaran sama, saya akan menawarkannya kepada Andrea Agnelli," kata Presiden Lyon ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Diminati Tim Eropa

Aulas mengonfirmasi bahwa Juventues tertarik merekrut pemainnya. Tapi, ia juga mengakui beberapa tim Eropa lainnya ikut serta dalam perburuan Ndombele.

“Apakah Juventus mengejar Ndombele? Ya itu benar. Tapi PSG juga ada d sana Manchester United dan City juga."

3 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Laporan lain menyebutkan, Ndombele juga tengah diperhatikan Inter Milan. Klub raksasa Serie A ini juga sangat berambisi merekrut pemain Prancis berusia 22 tahun itu.

Ndombele menandatangani kontrak dengan Lyon dari klub Prancis Amiens pada 2017. Awalnya dengan status pinjaman, tetapi kesepakatannya dibuat permanen pada musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.