Sukses

Indonesia Tambah 2 Wakil di Perempat Final Selandia Baru Terbuka

Jakarta Indonesia menambah dua wakil pada babak perempat final Selandia Baru Terbuka 2019 yang berlangsung di di The Eventfinda Stadium, Auckland, Kamis (2/5/2019).  

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaya sebagai unggulan keempat menyingkirkan pasangan Australia, Mitchell Wheller/Hsuan-yu Wendy Chen, dua gim langsung, 21-12 dan 21-13. Pertarungan itu tuntas dalam waktu 25 menit.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga melaju ke peremapt final Selandia Baru Terbuka usai mengalahkan pasangan tuan rumah, Dhanny Oud/Jasmin Chung Man NG dengan skor 21-12 dan 21-12.

Namun, dua wakil Indonesia di nomor tunggal, yakni Fitriani dan Tommy Sugiarto, kandas. Fitriani kalah dari unggulan ketujuh asal Jepang, Aya Ohori, 11-21 dan 6-21.

Tommy Sugiarto yang menempati unggulan kedua justru kalah dari pebulutangkis India non-unggulan, Prannoy H.S, 14-21 dan 12-21.

Dengan demikian, total ada enam wakil Indonesia yang akan tampil di perempat final, besok. Sebelumnya, empat wakil Merah Putih menang pada babak kedua.

Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, lalu ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, serta tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Partai yang sangat menarik dan patut dinanti pada perempat final besok adalah Anthony Ginting melawan Lin Dan. Sejauh ini, rekor pertemuan keduanya sama kuat, 2-2.

Pada pertemuan terakhir, Anthony Ginting menang dengan skor 14-21, 21-8, dan 21-11 pada Swiss Terbuka 2019.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Buang Kesempatan, Penyebab Ginting Gagal Juara Singapore Open 2019
Artikel Selanjutnya
Tekuk Tunggal Chinese Taipei, Anthony Ginting Melaju ke Final Singapura Terbuka 2019