Sukses

Jadwal Arsenal vs Valencia di Liga Europa: Duel Tim Terluka

Arsenal akan menjamu Valencia di Emirates Stadium, London, Kamis (2/5/2019) atau Jumat dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Valencia di Emirates Stadium, London, Kamis (2/5/2019) atau Jumat dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Europa. Ini menjadi duel tim terluka.

Dalam laga melawan Arsenal, Valencia berada dalam trek negatif, yakni selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Anak-anak asuh Marcelino ditekuk Atletico Madrid 2-3 dan sang tamu Eibar 0-1 di La Liga. Mereka pun masih tertahan di luar empat besar.

Valencia memang kurang meyakinkan, tapi Arsenal lebih parah. Unai Emery, yang merupakan pelatih Valencia periode 2008-2012, saat ini dipusingkan dengan performa pasukannya.

Setelah mengakhiri perlawanan Napoli lewat gol tunggal Alexandre Lacazette di San Paolo pada babak sebelumnya, Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League. Dalam tiga laga terakhir itu, gawang Arsenal juga selalu kebobolan tiga.

Lihat jadwal Arsenal vs Valencia di Liga Europa pada halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leg Pertama Semifinal Liga Europa

Jumat, 23 Mei 2019

02.00 WIB Arsenal vs Valencia

02.00 WIB Frankfurt vs Chelsea

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-2-1): Cech (kiper); Monreal, Koscielny, Sokratis (belakang); Kolasinac, Torreira, Xhaka, Maitland-Niles (tengah); Mkhitaryan, Iwobi (tengah); Lacazette (depan).

Pelatih: Unai Emery

Valencia (4-4-2): Neto (kiper); Gaya, Gabriel Paulista, Garay, Wass (belakang); Guedes, Parejo, Soler, Ferran Torres (tengah); Santi Mina, Rodrigo Moreno (depan).

Pelatih: Marcelino

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.