Sukses

John Stones Sebut 3 Pemain Berpengaruh di Manchester City

Jakarta - Bek muda Manchester City,John Stones menyebut ada tiga pemain yang berperan membuat pemain lainnya merasa tenang menuju akhir musim. Mereka adalah Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero.

"Kami berada di skenario yang berbeda dari musim kemarin. Sebelumnya, kami sudah memastikan gelar pada pekan ke-36," ujar Stones.

"Banyak pemain Manchester City yang belum pernah berada di situasi seperti ini. Untungnya, kami memiliki Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero."

"Mereka sudah berada di level permainan yang ketat seperti ini. Mereka memiliki banyak pengalaman yang bisa dibagi ke pemain lainnya. Mereka adalah pemimpin di klub ini."

"Kami masih menikmati kompetisi. Saya yakin kalau Manchester City akan mengamankan gelar. Kami akan fokus untuk sisa pertandingan pada musim ini," ungkap Stones.

Manchester City masih menyisakan dua laga pada Premier League 2018-19. The Citizens akan menghadapi Leicester City dan Brighton.

Selain itu, Manchester City juga berpeluang menjadi juara Piala FA. The Citizens akan menghadapi Watfor pada laga final.

2 dari 2 halaman

Prediksi Juara Manchester City

Manchester City berpeluang besar menjadi juara Premier League. Jika mampu menang pada dua laga sisa, The Citizens dipastikan bisa juara dengan keunggulan tipis atas Liverpool.

Saat ini, Manchester City unggul satu poin atas Liverpool. The Citizens berpeluang menyapu bersih kemenangan pada sisa pertandingan.

Manchester City berpeluang meraih poin maksimal sebanyak 98, sedangkan poin maksimal Liverpool adalah 97.

Sumber: Manchester Evening News

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones
  • Premier League
Loading
Artikel Selanjutnya
Poin Manchester City Dicuri Crystal Palace Usai Ditahan 2-2
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di TVRI