Sukses

Legenda Ingin Arsenal Gagal Lolos Liga Champions

Arsenal punya dua jalur untuk lolos Liga Champions. Mereka masih bisa finis empat besar Liga Inggris atau juara Liga Europa.

Liputan6.com, London - Ian Wright berharap Arsenal tak lolos Liga Champions musim depan. Ia menilai The Gunners akan tampil memalukan jika tetap lolos ke kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Arsenal punya dua jalur untuk lolos Liga Champions. Mereka masih bisa finis empat besar Liga Inggris atau juara Liga Europa.

Saat ini Arsenal berada di posisi kelima Liga Inggris. Sementara di Liga Europa, Arsenal menembus semifinal dan akan menantang Valencia.

"Dengan gaya bermain Arsenal sekarang dan kemungkinan tidak akan membeli pemain baru maka lebih baik tidak lolos Liga Champions. Saya pikir mereka akan memalukan jika berkompetisi di sana," kata Wright seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur saya saja kaget Arsenal masih punya peluang lolos Liga Champions. Saya jadi berpikir apakah kami pantas mendapatkannya," kata legenda The Gunners itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Itu sebabnya Wright berharap Arsenal memberikan waktu bagi manajer Unai Emery menunjukkan kualitasnya. Selain itu ingin manajemen memberikan dana besar untuk belanja pemain.

"Musim panas nanti Emery butuh tambahan pemain agar timnya benar. Tanpa semua itu maka Arsenal akan dalam bahaya," katanya menambahkan.

Arsenal akan menantang Valencia di semifinal Liga Europa tengah pekan ini. Pada leg pertama mereka akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.