Sukses

Tottenham Harus Targetkan Pelatih Ini jika Pochettino Hengkang ke MU

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Tottenham Hotspur musim ini cukup meyakinkan. Tim asuhan Mauricio Pochettino, masih bertenger di papan atas klasemen Liga Inggris. Mereka juga sudah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Di ajang Liga Champions, Tottenham lolos usai menyingkirkan rival kuatnya, Manchester City. Di babak selanjutnya, mereka akan bertemu Ajax Amsterdam.

Tottenham telah mencapai ketinggian baru di bawah Pochettino. Seorang manajer, seperti juga pemain, sangat rentan terhadap penawaran dari klub-klub dengan ukuran lebih besar.

Biasanya mereka juga dapat menjamin cek gaji yang lebih besar, serta pada akhirnya memberi kesempatan yang lebih baik untuk mengukir nama mereka ke dalam sejarah.

Begitu juga Pochettino. Seperti dilansir Inside Futbol, eksploitasi luar biasa di London utara telah menarik perhatian Manchester United (MU).

Pochettino, dengan semua kerja bagus yang telah ia lakukan di Spurs, mungkin memiliki kesempatan untuk membuat rekor transfer jika ia pindah ke Manchester United.

2 dari 3 halaman

Dana Besar

Di sisi lain, Tottenham harus menyiapkan dana besar jika Pochettino pergi, sebab transisi bisa semakin sulit.

Karena itu, manajemen Lilywhites harus pintar dan melakukan segala upaya mencari penggantinya jika dia pergi. Dan, nama Marcelo Bielsa bisa menjadi pilihan yang ideal.

3 dari 3 halaman

Menikmati Kesuksesan

Memang Pochettino bisa dibilang menikmati kesuksesan yang lebih lama di Eropa daripada Bielsa.

Tapi, mengingat segala yang telah dicapai Bielsa dengan Leeds United sejauh ini, akan mengejutkan jika mejanya tidak dibanjiri dengan tawaran dari klub-klub Liga Inggris lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinyal Mauricio Pochettino Melatih MU Musim Depan Semakin Menguat
Artikel Selanjutnya
Kepergok Jalan Bareng Penasihat Woodward, Pochettino Bakal Tangani MU?