Sukses

Zidane Enggan Bocorkan Pemain Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan bicara banyak tentang rencana perombakan skuatnya di musim depan. Juru taktik asal Prancis itu menegaskan telah menentukan pemain-pemain yang diinginkan dan menjelaskannya kepada pihak klub, tetapi diskusi soal transfer tersebut belum dimulai.

Real Madrid menjalani musim terburuk di 2018/19. Los Blansic sudah pasti mengakhiri musim tanpa trofi. Kegagalan tersebut disinyalir karena skuat Real Madrid yang sekarang memerlukan perubahan masif setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Saat ini tanggung jawab itu berada di tangan Zidane, yang ditunjuk sebagai pelatih ketiga Real Madrid musim ini setelah Julen Lopetegui dan Santiago Solari dipecat. Kembalinya Zidane ini mengindikasikan bahwa dia mendapat kendali lebih besar untuk mengontrol pembelian pemain.

Sejauh ini, sudah ada beberapa rumor yang berseliweran soal pemain-pemain yang dikejar Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Menjawab

Beberapa pemain yang dikabarkan sudah didekati Real Madrid adalah Eden Hazard, Luka Jovic, dan Paul Pogba. Situasi diskusi Hazard dan Jovic bahkan dikatakan sudah memasuki tahap lanjutan, yang artinya kepindahan mereka bisa segera tuntas.

Biarpun demikian, Zidane bersikeras tidak mau menjawab rumor-rumor tersebut. Dia tahu apa yang akan dilakukannya, tetapi tidak sekarang. Zidane mau menunggu musim berakhir.

"Anda [media] bisa terus bertanya tetapi saya tidak berminat memberikan jawaban. Saya tidak terlibat dengan nama pemain satu pun. Kami memang menatap masa depan tetapi itu baru akan diskusikan di masa yang akan datang," buka Zidane di realmadrid.com.

"Sekarang, kami harus memikirkan soal tim lawan yang akan kami hadapi, bukan memikirkan hal lain. Saya tahu apa saja yang saya cari dan saya akan berbicara dengan klub soal pemain yang saya inginkan, tetapi tidak saat ini."

 

3 dari 3 halaman

Perubahan Besar

Lebih lanjut, Zidane menyebut bahwa perubahan yang dia maksud bukan hanya soal perubahan skuat dan pemain. Dia mengaku bakal membentuk Madrid yang baru dengan gaya bermain yang baru. Itulah yang menjadi gambaran rencana besar Zidane.

"Belum ada keputusan apa pun. Saya punya beberapa gagasan dan saya ingin mengubah beberapa hal. Saya sudah punya gagasan jelas soal jenis pemain yang ingin saya datangkan tetapi segalanya bergantung pada bursa transfer."

"Akan ada perubahan, juga akan ada peralihan pada gaya bermain," pungkasnya.

Bicara soal perubahan gaya bermain, komentar Zidane ini mengisyaratkan bahwa dia bakal membentuk kombinasi gelandang anyar yang diperlukan Madrid.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Betah di Real Madrid, Modric Tetap Beri Angin Segar Duo Milan
Artikel Selanjutnya
Rodrygo Ogah Gantikan Peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid