Sukses

Buru Mohamed Salah, Real Madrid Harus Siapkan Rp 2,8 Triliun

Jakarta Liverpool mengungkap harga Mohamed Salah kepada Real Madrid. Jika Los Blancos serius ingin memboyong pemain asal Mesir itu, mereka harus menyiapkan dana sebesar 180 juta euro atau sekitar Rp 2,84 triliun.

Mohamed Salah kembali menemukan ketajamannya bersama Liverpool. Ia sudah mencetak tiga gol dari empat penampilan terakhirnya.

Terakhir, ia mengantarkan The Reds melaju ke semifinal Liga Champions. Hal itu kembali menggugah minat Real Madrid.

Los Blancos siap berbenah pada musim panas mendatang. Nama Mohamed Salah pun masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Namun, Liverpool tidak akan mudah melepas pemain bintangnya tersebut. The Reds hanya akan melepas Salah jika mendapat tawaran yang sensasional, yaitu mencapai 180 juta euro.

Harga tersebut akan menjadikan Liverpool sebagai klub yang paling banyak menerima uang transfer untuk satu pemain di Premier League. Hal itu dapat dipahami, karena Salah merupakan pemain paling penting di Liverpool pada saat ini.

Liverpool akan mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat jika transfer tersebut terealisasi. Sebelumnya, Salah diboyong dari AS Roma pada 2017 dengan harga 42 juta euro.

Real Madrid berminat untuk menyatukan Salah dengan Eden Hazard yang juga masuk dalam daftar incaran mereka pada musim panas mendatang.

Sumber: TEAMtalk

Loading
Artikel Selanjutnya
Mourinho Beri Liverpool Saran Untuk Hentikan Messi
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Persaingan Manchester City dan Liverpool