Sukses

Sebut Dembele Lebih Baik, Presiden Barcelona Dorong Neymar Gabung Real Madrid

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memberi kesan sudah tidak lagi membutuhkan Neymar dengan berkomentar Ousmane Dembele lebih baik ketimbang bintang asal Brasil itu.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti sedang mendorong agar Neymar gabung dengan Real Madrid. Ini usai komentarnya yang menyebut Ousmane Dembele lebih baik dari bintang asal Brasil itu.

Neymar tinggalkan Barcelona pada 2017 lalu. Dia pecahkan rekor transfer dunia saat gabung Paris Saint-Germain (PSG) dengan transfer 222 juta euro.

Namun Neymar belum dapatkan apa-apa di PSG. Hanya gelar domestik Ligue 1 tidak cukup buat pemain bintang seperti Neymar.

Itulah yang membuat Neymar digadang-gadang kembali ke Spanyol. Namun bukan Barcelona, tapi justru Real Madrid yang makin berpeluang untuk merekrutnya.

"Dembele jauh lebih baik ketimbang Neymar," ujar Bartomeu seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Sepertinya, kabar ini sudah sampai ke telinga Neymar. Dia pun tak suka mendengar kritikan ini apalagi datang dari mantan bosnya.

Bartomeu juga menambahkan, kehadiran Neymar di Barcelona tak mungkin terjadi. Ini selama Philippe Coutinho dan Dembele masih ada di klub.

Meski Messi dan Suarez sudah ungkapkan kerinduan mereka dengan Neymar, tapi bintang Brasil ini bisa saja lakukan balas dendam. Dia bisa pulang ke Spanyol dengan gabung Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.