Sukses

Sebut Dembele Lebih Baik, Presiden Barcelona Dorong Neymar Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu seperti sedang mendorong agar Neymar gabung dengan Real Madrid. Ini usai komentarnya yang menyebut Ousmane Dembele lebih baik dari bintang asal Brasil itu.

Neymar tinggalkan Barcelona pada 2017 lalu. Dia pecahkan rekor transfer dunia saat gabung Paris Saint-Germain (PSG) dengan transfer 222 juta euro.

Namun Neymar belum dapatkan apa-apa di PSG. Hanya gelar domestik Ligue 1 tidak cukup buat pemain bintang seperti Neymar.

Itulah yang membuat Neymar digadang-gadang kembali ke Spanyol. Namun bukan Barcelona, tapi justru Real Madrid yang makin berpeluang untuk merekrutnya.

"Dembele jauh lebih baik ketimbang Neymar," ujar Bartomeu seperti dikutip Marca.

 

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Sepertinya, kabar ini sudah sampai ke telinga Neymar. Dia pun tak suka mendengar kritikan ini apalagi datang dari mantan bosnya.

Bartomeu juga menambahkan, kehadiran Neymar di Barcelona tak mungkin terjadi. Ini selama Philippe Coutinho dan Dembele masih ada di klub.

Meski Messi dan Suarez sudah ungkapkan kerinduan mereka dengan Neymar, tapi bintang Brasil ini bisa saja lakukan balas dendam. Dia bisa pulang ke Spanyol dengan gabung Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Kerusuhan, Barcelona dan Real Madrid Tolak Perubahan Lokasi Duel El Clasico
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Raih Sepatu Emas Eropa Keenam