Sukses

Coutinho Bantah Selebrasi Golnya Hina Fans Barcelona

Coutinho mencetak gol saat Barcelona menundukkan Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, membantah berusaha menghina pendukung klubnya sendiri dengan perayaan golnya dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United (MU) di Camp Nou.

Coutinho mencetak gol terakhir Barcelona ke gawang Setan Merah dalam pertandingan tersebut. Dua gol tuan rumah lainnya disarangkan Lionel Messi.

Gol Barcelona yang dicetak Coutinho ke gawang MU terbilang brilian. Saat merayakan gol, pemain internasional Brasil ini meletakkan jari tangannya di telinga seolah menolak mendengarkan suara.

"Kita seharusnya tidak pernah mendengarkan orang-orang yang dapat menurunkan motivasi kita, karena komentar mereka sesungguhnya menyimpang dari fokus sejati yang seharusnya kita miliki," tulis Coutinho di media sosial.

"Tidak pernah dalam hidup saya, saya tidak menghormati siapa pun, di dalam atau di luar sepakbola," tambah mantan pemain Liverpool ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Barcelona

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 4-0 atas MU. Di leg pertama sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford, Blaugrana menang tipis 1-0 atas MU.

Sukses itu mengantarkan klub asal Katalan tersebut melaju ke semifinal Liga Champions. Di babak empat besar tersebut, Barcelona harus berhadapan dengan finalis musim lalu, Liverpool.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Masa depan Coutinho di Camp Nou memang belum dapat dipastikan. Permainannya bersama Barcelona dianggap tidak berkembang dan kini Coutinho menjadi incaran sejumlah klub Eropa, termasuk MU dan Paris Saint-Germain (PSG).

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.