Sukses

Tantang Persija, Bali United Jadi Tuan Rumah Lebih Dulu

Gianyar - Bali United mendapat kabar bagus jelang laga delapan besar Piala Indonesia 2018. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu saat menantang Persija.

Seperti dilansir situs resmi klub, manajemen Bali United telah mendapatkan informasi dari PSSI, selaku operator kompetisi antarkasta sepak bola Indonesia itu, bahwa pertandingan yang dilakoni Serdadu Tridatu di 8 besar Piala Indonesia 2018 akan digelar pada 26 April dan 4 Mei 2019.

Serdadu Tridatu akan lebih dulu menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019). Situs resmi Bali United menyebut pertandingan akan digelar pada jam 16.30 WITA, atau 15.30 WIB.

Setelah itu giliran Persija Jakarta yang akan menjamu Bali United. Pertandingan kandang Macan Kemayoran akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (4/5/2019).

Dari empat pertandingan yang digelar di 8 besar Piala Indonesia 2018, Bali United kontra Persija memang satu laga yang sangat dinantikan.

Begitu banyak mantan pemain Persija, plus pelatih dan pelatih fisik Macan Kemayoran, yang kini berada di Bali United akan menjadi bumbu reuni yang menyemarakkan pertandingan tersebut.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Persija Jakarta Tidak Menyerah Memburu Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Persija vs Kalteng Putra Dihelat di Stadion Madya