Sukses

Porto vs Liverpool: Jurgen Klopp Ultimatum The Reds

Liputan6.com, Porto - Liverpool akan menghadapi Porto di Estadio do Drago pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool, sudah unggul agregat 2-0.

Kendati demikian, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan ultimatum kepada anak asuhnya. Dia meminta Virgil van Dijk dan kawan-kawan tetap waspada, meski sudah unggul dua gol.

"Mereka (Porto) selalu memiliki permainan intens tinggi di atmosfer intens tertinggi. Dari tendangan pertama mereka akan pergi dengan arah yang jelas," ucap Klopp, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami dapat membandingkannya sedikit dengan pertandingan City tahun lalu. Ketika kami unggul 3-0 dan semua orang berpikir, 'setengah jalan' atau apa pun."

"Kami pergi ke sana untuk memenangkan permainan, itulah rencananya. Itu tidak mudah, kita tahu itu, tetapi kita tidak boleh memikirkan hal lain karena itu selalu menjadi tujuannya," kata manajer Liverpool asal Jerman itu menegaskan.

 

 

2 dari 3 halaman

Amunisi Tambahan Porto

Porto akan didorong oleh kembalinya dua pemain yang telah terbebas dari suspensi kartu, yakni Pepe dan Hector Herrera. Klopp pun menyebut Liverpool wajib mewaspadai dua pemain itu.

"Pepe dan Herrera akan kembali, pemain kunci bagi mereka - pemain tengah dan No.6 atau No.8 kembali sangat besar bagi mereka. Militao dapat bermain sebagai bek kanan, yang banyak berubah bagi mereka. Itu akan menjadi hewan yang berbeda, 100 persen," katanya.

"Namun, kami membuat pengalaman kami sendiri di Liga Champions; kami akan mencoba menggunakan hasilnya, pergi ke sana dengan percaya diri. Kami berada dalam momen yang baik, kami ingin bermain sepakbola dan kami ingin berjuang keras."

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (18/4/2019) dini hari WIB

02.00 WIB, Porto vs Liverpool

02.00 WIB, Manchester City vs Tottenham Hotspur

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi FC Porto vs Liverpool: Awas Tersandung,The Reds!
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Tottenham Hotspur: Misi Mengejar Dua Gol