Sukses

Semifinal Liga Champions, Pelatih Barcelona Prediksi Jumpa Liverpool

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yakin akan bertemu Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Blaugrana lolos usai menyingkirkan Manchester United (MU).

Barcelona mendepak MU lewat agregat 4-0. Blaugrana sukses menang 1-0 di Old Trafford, kemudian menang lagi 3-0 di Camp Nou pada dini hari tadi WIB.

"Ini Liga Champions," ujar Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, seperti dilansir situs resmi UEFA. "Tidak ada yang aman dan hasil leg pertama itu tidak ada yang menjadi jaminan. Liverpool adalah favorit lolos karena keuntungan yang mereka miliki, tapi kita lihat besok," terangnya.

Liverpool sendiri harus berhadapan dengan Porto di perempat final Liga Champions. Di leg pertama, The Reds menang 2-0 atas Porto di Anfield.

Laga leg kedua di markas Porto baru akan digelar dini hari nanti WIB. Liverpool hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Tim Kejutan

Ajax Amsterdam jadi tim kejutan yang lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Ajax menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions, setelah sebelumnya juga mendepak Real Madrid di babak 16 besar.

Hasil leg kedua perempat final Liga Champions Tadi Malam

Juventus 1-2 Ajax Amsterdam (agregat 2-3)

Barcelona 3-0 Manchester United (agregat 4-0)

3 dari 3 halaman

Jadwal Malam Ini

Jadwal siaran langsung leg kedua perempat final Liga Champions

Kamis (18/4/2019) dini hari WIB

02.00 WIB, Porto vs Liverpool

02.00 WIB, Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Porto Vs Liverpool dan City Hadapi Tottenham
Artikel Selanjutnya
Messi Sebut Barcelona Sempat Bermain Buruk Saat Singkirkan MU