Sukses

Lawan Ceres-Negros, Novri Setiawan Bisa Kembali Bela Persija

Jakarta - Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan, mulai pulih dari cedera yang dialaminya saat membela Timnas Indonesia. Macan Kemayoran  pun kemungkinan besar sudah bisa memainkannya ketika menjamu Ceres-Negros di pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 April mendatang.

Novri mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit terakhir saat Persija menggelar laga uji coba tertutup dengan Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/4/2019) malam. Dalam laga uji coba tersebut, kondisi Novri dianggap sudah semakin baik.

"Jadi kami sengaja menurunkan Novri Setiawan di babak kedua untuk beradaptasi lagi ke lapangan setelah beristirahat cukup lama. Melihat performanya dalam laga uji coba kontra Persita, sudah sangat bagus dan perkembangan Novri cukup cepat," ujar dokter tim Persija, Donny Kurniawan, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kondisi tersebut membuat Novri memiliki kesempatan besar untuk langsung turun membela Persija di pertandingan selanjutnya, di mana Macan Kemayoran menjamu klub Filipina, Ceres-Negros, di pertandingan keempat Piala AFC 2019 di SUGBK. Namun, Donny mengaku masih akan terus memantau perkembangan Novri hingga jelang pertandingan.

"Untuk menghadapi Ceres, seharusnya sudah oke. Saya melihat tidak ada masalah, tapi ya kami akan pantau terus perkembangannya," ujar dokter tim Persija itu.

Persija memang membutuhkan skuat terbaik untuk menghadapi Ceres-Negros di SUGBK. Kekalahan 0-1 dari wakil Filipina itu di laga terakhir membuat Macan Kemayoran tak boleh lagi membuang poin kali ini, di mana sampai sejauh ini Persija baru mengemas empat poin dari tiga pertandingan di Piala AFC 2019.

Sumber: Persija

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Persija Jakarta Tidak Menyerah Memburu Kemenangan
Artikel Selanjutnya
Persija vs Kalteng Putra Dihelat di Stadion Madya