Sukses

Jadi Top Skorer Piala Presiden, Bruno Matos Makin Termotivasi di Persija

Bersama Persija, Bruno Matos akan memainkan musim pertamanya di sepak bola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang asing Persija Jakarta asal Brasil, Bruno Matos, mendapat gelar bergengsi di Piala Presiden 2019 yang baru lalu. Bersama penyerang Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov dan Ricky Kayame (Arema FC), dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak alias top skorer.

Ketiganya masing-masing mencetak lima gol dalam turnamen pramusim yang disiarkan secara langsung di Indosiar itu.

Gelar ini tentu saja sangat berarti bagi Bruno. Apalagi, tahun ini adalah pertama kalinya dia merumput di sepak bola Indonesia. Musim lalu, dia masih tercatat sebagai pemain PKNS FC di Liga Super Malaysi.

Bruno pun berharap gelar ini bisa terus melecut semangatnya untuk bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Persija. Apalagi, sebentarnya, kompetisi Liga 1 2019 akan bergulir.

“Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija . Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019,” ujar Bruno, 28 tahun, di situs resmi Persija.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Jakmania

Tak lupa, Bruno juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang selama ini mendukungnya. Selain Persija, dia juga sangat mengapresiasi dukungan kelompok suporter militan, The Jakmania.

“Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian,” ujar Bruno.

3 dari 3 halaman

Jumpa Teco di Piala Indonesia

Sementara itu, Persija akan berjumpa dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia. Artinya, Persija akan bereuni dengan mantan pelatih mereka, Stefano Cugurra Teco, yang kini menangani Bali United.

"Kalau melihat Bali United yang sekarang ini, sangat berbeda dengan musim lalu. Bisa dibilang ini laga reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih Persija yang membawa juara, Teco," kata CEO Persija, Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.