Sukses

Persija Bidik 2 Pemain Calon Naturalisasi

Jakarta - Chief Executive Officer (COO) Persija, Ferry Paulus mengungkapkan proses negosiasi dengan Achmad Jufriyanto tak kunjung selesai. Itu sebabnya Persija membidik dua pemain lain yang sedang dalam proses naturalisasi.

Maklum, bukan hanya Persija yang tertarik dengan Jupe, begitu Achmad Jufriyanto biasa disapa. Persib pun ikut dalam perburuan tanda tangan bek berusia 32 tahun ini. Tim Kota Kembang itu diunggulkan untuk mengamankan Jupe. Sebab, keduanya pernah menjalin kerja sama dalam beberapa tahun.

"Kami belum sepakat dengan Achmad Jufriyanto," ujar Ferry Paulus ketika ditemui di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Demi memperdalam komposisi pemain, Persija berencana menambah pemain di pos belakang dan tengah. Personel yang dibidik tim ibu kota itu adalah dua pesepak bola yang sedang dalam proses naturalisasi. Siapa dia? Ferry Paulus menyimpan identitasnya rapat-rapat.

Pria asal Manado itu hanya mengisyaratkan calon pemain naturalisasi itu berposisi sebagai bek dan gelandang.

"Keduanya masih proses. Saya melakukan negosiasi terhadap pemain ini sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev. Hanya memang belum ada kesepakatan. Kami masih akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan," tutur Ferry Paulus.

"Posisinya pemain belakang dan gelandang. Bukan pemain yang sudah naturalisasi, melainkan sedang bernegosiasi dengan pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi," imbuhnya.

Persija butuh skuat solid karena tim kebanggaan Jakmania ini berambisi mempertahankan gelar Liga 1 pada kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
´╗┐CEO Persija Menantikan Kepulangan Simic
Artikel Selanjutnya
3 Kiper Terbaik di Piala Presiden 2019