Sukses

Lupakan Rakitic, Inter Milan Beralih ke Gelandang Manchester City

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dilaporkan telah membatalkan rencana mereka untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Kini, I Nerazzurri telah mengalihkan buruannya.

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menjadi pemain incaran terbaru Inter Milan. Batalnya rencana menggaet Rakitic, tak lain karena sikap arsitek Barcelona, Ernesto Valverde.

Seperti dilansir Tuttsport, Valverde menegaskan bawah Rakitic sangat diperlukan untuk rencananya musim depan bersama Barcelona. Valverde menolak Rakitic dijual.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, langsung membidik kandidat lain. Sebab, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini butuh tambahan ideal di lini tengah untuk musim depan.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengedepankan nama Gundogan. Pemain internasional Jerman itu telah membuat 42 penampilan untuk Manchester City musim ini.

Gundogan juga sudah menjaringkan lima gol untuk The Citizens musim ini. Biaya transfer Gundogan ditaksir mencapai 40 juta euro.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Kontroversial

Mantan pemain Borussia Dortmund itu berkomentar tidak menyenangkan usai City kalah dari Tottenham Hotspur di leg pertama perempat final Liga Champions. Gundogan menuding timnya kurang keberanian, istilah yang sangat tidak disetujui Pep Guardiola, sang manajer.

Kontrak pemain berusia 28 tahun ini berakhir pada Juni 2020. Dia bisa pergi dari City di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Jual Perisic

Kesepakatan potensial apapun untuknya dapat didanai Inter Milan dari penjualan Ivan Perisic. Kabarnya, beberapa klub Liga Inggris siap mendatangkan Perisic.

Selain Gundogan, I Nerazzurri juga memburu pemain lainnya. Lorenzo Pellegrini dari AS Roma dan Nicolò Barella dari Cagliari masuk daftar beli Inter Milan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Kesembuhan Alexis, Inter Milan dan MU Kompak
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Merebut Singgasana