Sukses

Liga Inggris: Jamu West Ham, MU Bidik Kemenangan

MU kalah di empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menargetkan kemenangan saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di markas MU, Old Trafford, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

Solskajer menyebut MU harus segera memutus rentetan hasil negatif yang tengah dilalui timnya. Setan Merah (julukan MU) menang tengah berada dalam periode yang kurang baik.

Paul Pogba dan kolega kalah di empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kamis (11/4/2019) lalu, MU kalah dari Barcelona 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Karena itu, Solskjaer berharap MU kembali ke jalur kemenangan saat menjamu West Ham. "Anda tidak akan pernah bahagia ketika Anda tidak memenangkan pertandingan," buka Solskjaer kepada Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Beruntung

Solskjaer menilai timnya tidak tampil terlalu buruk di lima pertandingan terakhir mereka. Namun, Solskjaer menilai ada elemen keberuntungan yang hilang dari skuat Setan Merah.

"Saat ini kami berada dalam periode di mana kami bermain melawan beberapa tim yang bagus dan saya rasa kami menunjukkan performa yang baik pada pertandingan-pertandingan itu."

"Namun, kami tidak menunjukkan kualitas dan kepercayaan diri kami di depan gawang. Itulah yang terjadi saat melawan Wolverhampton dan Arsenal, dua pertandingan di Liga, yang menurut saya seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan itu."

 

3 dari 3 halaman

Asah Ketajaman

Solskjaer juga menegaskan bahwa kurang tajamnya para penyerang Manchester United sudah masuk dalam catatannya.

Untuk itu Solskjaer menyebut ia sudah melakukan latihan khusus untuk para striker MU agar mereka bisa kembali percaya diri di depan gawang.

"Karena situasi itu, kami sudah melatih penyelesaian akhir kami. Sebagai seorang striker, saya tahu betul betapa pentingnya kepercayaan diri, jadi kami benar-benar melatih penyelesaian akhir kami." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.