Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Kick-Off Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Diundur

Jakarta - Leg kedua final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya mengalami pengunduran. Laga itu semula dimulai pukul 19.30 WIB, Jumat (12/4/2019), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Perwakilan Steering Committe (SC) Piala Presiden 2019 Decky Jasri mengatakan, kick-off Arema FC kontra Persebaya mundur 30 menit dari jadwal semula menjadi pukul 20.00 WIB. Pengunduran waktu sepak mula ini dikarenakan padatnya kegiatan yang akan dipentaskan pada closing ceremony turnamen pramusim itu.

"Disampaikan bahwa kick-off leg kedua final Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Jadi, ada pengunduran waktu setengah jam dari jadwal awal," ujar Decky Jasri pada konferensi pers di Kantor Arema FC, Malang, Kamis (11/4/2019).

"Pertimbangan kenapa jadwal kick-off mundur karena kami (SC) punya banyak acara sebelum pertandingan. Untuk bisa meningkatkan gelaran partai final, maka kami mundurkan selama setengah jam," kata Decky Jasri.

Decky menuturkan, sejumlah penyanyi dangdut papan atas Indonesia akan memeriahkan closing ceremony Piala Presiden 2019. Di antaranya ialah penampilan dari Trio Macan dan Dewi Perssik yang bakal menghibur penonton sebelum pertandingan dimulai.

"Acara closing ceremony, panitia Piala Presiden 2019 menyiapkan hiburan menarik, dua di antaranya akan dibuka oleh performa Trio Macan dan  Dewi Persik," imbuh Decky Jasri.

"Nantinya, hiburan jelang kick-off final leg kedua Piala Presiden 2019 akan dimulai pada pukul 17.30 WIB di Kanjuruhan," terang pria yang pernah menjadi Ketua organisasi wartawan peliput sepak bola Indonesia, PSSI Pers ini.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Ingatkan Persebaya untuk Terus Kerja Keras
Artikel Selanjutnya
Febri Hariyadi Cetak 2 Gol, Persib Terkam Persebaya di Gianyar