Sukses

Arema FC Diminta Habis-habisan pada Laga Kedua Piala Presiden 2019

Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Liputan6.com, Malang - Arema FC punya modal bagus jelang laga kedua final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019), Singo Edan mengantongi skor imbang 2-2.

Hasil tersebut meningkatkan kepercayaan diri Arema FC jelang laga kedua final Piala Presiden 2019. Hamka Hamzah dan kolega diyakini bisa memetik hasil positif dan meraih gelar juara.

"Saya tetap meminta anak-anak untuk fokus ke pertandingan kedua. Mereka harus tetap bermain serius. Apalagi, kami akan bermain di depan pendukung sendiri," kata pelatih Arema Milomir Seslija di Malang.

"Kami akan berusaha untuk menuntaskan pekerjaan yang sudah kami lakukan di turnamen ini," imbuh Milo tentang tekadnya meraih gelar Piala Presiden 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Keuntungan

 

Milo mengakui Arema akan lebih diuntungkan dengan hasil leg pertama. Apalagi, Singo Edan bermain di kandang sendiri. Keuntungan ini, lanjut Milo, harus dimanfaatkan secara maksimal. Arema harus bermain pintar.

"Kami memang dalam posisi yang lebih bagus. Tetapi, kami harus mencobanya lebih keras lagi. Jika perlu mengerahkan 120 persen dari kemampuan kami,” tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Final Piala Presiden Leg 2

Jumat, 12 April 2019

Arema FC vs Persebaya

Stadion Kanjuruhan

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.