Sukses

Singapore Open 2019: Hadapi Wakil Tiongkok, Ini Antisipasi Kevin / Marcus

Kevin/Marcus lolos ke babak kedua Singapore Open 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Tiongkok He Jiting/Tan Qiang di babak kedua Singapore Open 2019, Rabu (10/4/2019). Keduanya cukup yakin bisa menang. 

Kevin/Marcus memang punya catatan yang cukup baik jika bertemu He Jiting/Tan Qiang. Kevin/Marcus mampu memenangi tiga pertemuan terakhir dengan He Jiting/Tan Qiang. 

Meski sering menang, Kevin/Marcus tak mau jemawa. Mereka sudah melakukan antisipasi saat bertemu He Jiting/Tan Qiang di babak kedua Singapore Open 2019.

“Buat besok jangan banyak mati sendiri, sabar. Yang penting bolanya safe dan bagus kualitasnya,” kata Marcus.

“Setiap pertandingan pastinya ingin juara. Tapi kami nggak mau mikir terlalu jauh juga. Yang penting kami bisa menikmati setiap matchnya,” kata Kevin mengenai targetnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang atas Berry/Hardianto

Kevin/Marcus lolos ke babak kedua Singapore Open 2019 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto di babak pertama dengan skor 21-18, 13-21, 21-16.

“Kami sudah sering latihan bersama, sudah tahu satu sama lain. Mereka juga bukan pemain yang nggak bagus. Permainan mereka juga tenang dan mengontrol ritme di lapangan,” kata Kevin dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.