Sukses

Lolos ke Babak Kedua Singapore Open 2019, Hendra / Ahsan Tantang Ganda Korea

Di babak kedua Singapore Open 2019, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan ganda Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammd Ahsan memastikan diri lolos ke babak kedua Singapore Open 2019. Tiket itu mereka dapaat usai mengalahkan sesama ganda Indonesia, Wahyu Nayaka/Arya Pangkaryanira.

Hendra/Ahsan menang dua set langsung, 21-9 dan 21-15. Mereka menjadi pasangan Indonesia kedua, yang lolos ke babak kedua Singapore Open 2019. Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan menghadapi ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung. Laga ini dipastikan tak akan mudah bagi Hendra/Ahsan, sebagai lawannya bukn ganda sembarangan.

Namun begitu, salah satu ganda putra terbaik Indonesia ini tetap optimistis di Singapore Open 2019. "Yang penting permainan kami bisa berkembang dulu, selebihnya mengikuti di lapangan,” sebut Hendra di situs PBSI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Kedua

Bagi Hendra/Ahsan, ini kedua kalinya mereka berhadapan dengan Lee/Kim. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan sang lawan di Malaysia Masters 2019.

Ketika itu, Hendra/Ahsan menang 21-16 dan 21-13.

“Kami harus sabar lawan mereka. Karena mungkin mereka nggak gampang mati. Jadi tahan-tahanan saja,” ujar Ahsan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terbebani

Hendra/Ahsan sendiri mengaku tidak memasang target tertentu di Singapore Open 2019. Status sebagai juara bertahan, tak membuat mereka terbebani.

“Kami nggak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi besok sudah ketemu yang lumayan berat,” ungkap Ahsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.