Sukses

Conte Minta Gaji Tinggi jika Inter Milan Ingin Merekrutnya

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte dilaporkan menuntut gaji sebesar 10 juta euro setelah dipotong pajak kepada Inter Milan. Conte mengajukan itu jika Inter ingin menjadikannya sebagai pelatih berikutnya.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, telah menginstruksikan manajer umum Beppe Marotta untuk membawa Conte ke klub.

Namun, surat kabar itu, menyebut pelatih berusia 49 tahun itu tidak sepenuhnya yakin akan kembali ke Serie A.

Karena itu, Conte hanya mau menerima gaji tidak kurang dari angka yang diusulkan Chelsea kepadanya setelah dia memenangkan Liga Inggris pada tahun 2017.

Jika Conte jadi melatih, Inter Milan juga harus membayar kepada Luciano Spalletti 25 juta euro.

2 dari 3 halaman

Aturan FFP

Nilai gaji sebanyak itu lebih 3 juta euro dari penghasilan manajer Juventus Max Allegri, yang merupakan pelatih dengan penghasil tertinggi di Italia.

Meski demikian, pengeluaran Inter Milan juga tampaknya harus dibatasi, karena mereka mesti mematuhi aturan Financial Fair Play.

3 dari 3 halaman

Tekanan Besar

Kondisi Inter Milan musim ini tak cukup baik. Spalletti menghadapi tekanan besar karena kegagalan di Liga Champions dan Liga Europa.

Nerazzurri harus berjuang mati-matian untuk menembus empat besardi klasemen akhir Serie A demi kembali ke Liga Champions.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mourinho Puji Media Italia, Isyarat Kembali ke Inter Milan?
Artikel Selanjutnya
Inter Milan vs Atalanta Imbang, Spalletti Senang