Sukses

Legenda Liverpool: Hazard Sudah Tak Pantas Berseragam Chelsea

Hazard menjadi andalan Chelsea.

Liputan6.com, London - Jamie Carragher menyebut Eden Hazard tak layak lagi membela Chelsea. Legenda Liverpool itu menilai Hazard seharusnya pindah ke klub yang lebih besar ketimbang The Blues.

Hazard kembali menjadi pahlawan Chelsea awal pekan ini. Dia mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang 2-0 atas rival sekota, West Ham.

Kemenangan itu membuat peluang Chelsea mendapat tiket Liga Champions musim depan semakin terbuka. Mereka kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 66 poin dari 33 laga.

"Saya pikir Hazard terlalu bagus untuk bermain di Chelsea. Dia seharusnya bermain di Barcelona atau Real Madrid," kata Carrager seperti dilansir Evening Standard.

"Mungkin Chelsea merasa apa yang saya katakan tidak menghormati. Namun faktanya memang demikian, Hazard harus bermain di level yang lebih tinggi."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Carragher tidak sembarangan menyuruh Hazard meninggalkan Chelsea. Ia berkaca pada rekannya di Liverpool dulu, Luis Suarez.

"Saat saya di Liverpool saya tak mau melihat Suarez pindah. Lagipula kalau dia pindah maka harus ke Barcelona atau Real Madrid," kata Carragher.

"Hal inilah yang saya lihat dari Hazard. Pemain terbaik harus bermain di Real Madrid atau Barcelona," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Southampton 1-3 Liverpool

Bournemouth 1-3 Burnley

Huddersfield 1-4 Leicester

Newcastle 0-1 Crystal Palace

Everton 0-1 Arsenal

Chelsea 2-0 West Ham

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris