Sukses

Media Italia Sebut Ivan Rakitic Sepakat Gabung Juventus

Ivan Rakitic terus dirumorkan hengkang dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Media Italia terus menghembuskan rumor kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona. Setelah Inter Milan, Rakitic kini dikaitkan dengan Juventus.

Ivan Rakitic merupakan pilar di Barcelona. Namun karena kehadiran Frenkie de Jong musim depan dari Ajax Amsterdam, posisi Rakitic berpeluang tergeser.

Gelandang Barcelona asal Kroasia ini sebenarnya sudah beberapa kali mengatakan ogah tinggalkan klub. Barcelona pun dikabarkan sudah siapkan perpanjangan kontrak untuk pemain 31 tahun ini.

Namun rumor masih saja kencang menyebutkan Ivan Rakitic gabung klub lain. Rakitic dikabarkan sudah kontak dengan Juventus dan menyatakan persetujuan untuk gabung.

Marca menulis, kalaupun Ivan Rakitic jadi dijual, maka Barcelona akan menjualnya dengan transfer mahal. Setidaknya, Barcelona ingin mencari uang untuk pembelian Matthijs de Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperpanjang

Pada Februari lalu, Rakitic sudah mengetahui klub akan memberinya kontrak baru pada Juni mendatang. Meski begitu,Barcelona ogah terburu-buru.

Barcelona juga dikabarkan tidak menjanjikan ada kenaikan gaji untuk Rakitic. Apakah ini bisa menjadi pertanda, Rakitic bakal tinggalkan Barcelona?

"Tak mungkin Rakitic tinggalkan Barcelona pada musim panas ini," kata agen Rakitic, Arturo Canales.

Rakitic masih terikat kontrak dua tahun ke depan di Barcelona. Kontraknya di Barcelona akan habis pada Juni 2021.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.