Sukses

Inter Milan vs Atalanta Imbang, Spalletti Senang

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku senang kendati timnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Atalanta, Minggu (8/4/2019) malam WIB

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku senang kendati timnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Atalanta, Minggu (8/4/2019) malam WIB. Spalletti mengatakan, Inter telah bermain bagus kendati gagal menang.

"Saya lebih fokus ke penampilan ketimbang hasil. Saya santai jika tim bermain dengan bagus. Jadi, saya tidak hanya ingin mencetak gol agar cepat selesai. Tim bermain bagus hari ini dan saya senang," ujar Spalletti seperti dilansir Football Italia.

Pada pertandingan ini, Spalletti kembali memasang Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Sebelumnya, kedua sosok kunci di Inter Milan ini terlibat perseteruan yang membuat Icardi diasingkan dari skuat.

Mengincar poin penuh, Inter Milan tampil lebih dominan ketimbang Atalanta. Menurut catatan statistik, Inter Milan melepaskan enam tembakan kegawang, sementara Atalanta hanya satu.

Sayangnya, Inter Milan seperti kurang tenang di depan gawang Atalanta. Alhasil, mereka pun hanya menambah satu poin karena bermain imbang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Icardi

Lebih lanjut, Spalletti enggan mengomentari lebih jauh permainan Icardi. Menurutnya, Icardi hanya perlu bermain bagus dan menyesuaikan diri dengan para gelandang Inter Milan.

"Saya sudah mengobrol dengan Icardi terlalu sering, seperti yang lainnya. Jadi, saya hanya mau berbicara soal Inter," kata Spalletti.

"Icardi harus bermain bagus, kembali dan menyatu dengan para gelandang, seperti hari ini, lalu berlari untuk tim seperti striker lengkap biasa lakukan," kata Spalletti mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia Malam Tadi

 

Minggu (7/4/2019)

Sampdoria 0-1 AS Roma

Fiorentina 0-1 Frosinone

Udinese 3-2 Empoli

Cagliari 2-1 SPAL

Inter Milan 0-0 Atalanta

Lazio 2-2 Sassuolo

Senin (8/4/2019) dinihari

Napoli 1-1 Genoa

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.