Sukses

Manajer West Ham Ultimatum Wonderkid Chelsea

Odoi menjadi andalan Chelsea musim ini.

Liputan6.com, London - Manuel Pellegrini memberikan peringatan pada wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Manajer West Ham itu menyebut Odoi perlu bekerja keras sebelum benar-benar menjadi pemain bintang.

Odoi menjadi sorotan di Chelsea musim ini. Meski masih berusia 18 tahun, ia telah menjadi andalan di lini tengah.

Dalam 20 laga di semua kompetisi, Odoi telah menyumbang lima gol untuk Chelsea. Padahal pemain asli London itu baru menjalani debut awal tahun 2018 lalu.

Tak hanya itu, Odoi juga dipanggil ke timnas senior Inggris belum lama ini. Ia menjalani debutnya ketika Inggris menang atas Republik Ceko, Maret lalu.

Bahkan Odoi menjadi pemain termuda Inggris yang menjadi starter di laga kompetitif. Yakni pada umur 18 tahun dan 135 hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pellegrini

"Semua pemain muda yang bertalenta pasti gampang masuk tim utama. Untuk Odoi saya pikir dia pemain bagus," kata Pellegrini seperti dilansir Evening Standard.

"Yang harus jadi perhatian adalah bagaimana pemain muda itu menjaga kemampuannya. Saat pemain muda dipuji maka dia pasti akan dituntut lebih," ujarnya menambahkan.

"Odoi punya kemampuan untuk bisa menjadi pemain top. Namun semua tergantung mental dan ambisinya."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.