Sukses

Juventus Vs AC Milan, Menatap 15 Hari yang Intens bagi I Bianconeri

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak yakin timnya bakal juara Liga Italia pada akhir pekan ini. Hal tersebut dikatakan Allegri jelang laga Juventus vs AC Milan, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

"Saya tidak berpikir Scudetto akan diputuskan akhir pekan ini. Bagaimanapun, 15 hari ke depan akan menjadi intens bagi kami. Tetapi tim dalam kondisi bagus dan siap menjalani akhir musim," kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia pada pekan ke-30 dengan 81 poin. Pasukan Allegri unggul 18 poin dari Napoli yang mengantongi 63 poin.

Liga Italia musim ini tinggal menyisakan delapan pertandingan dengan maksimal poin yang bisa diraih 24. Namun Juventus hampir pasti juara pada akhir pekan ini jika Napoli kalah dari Genoa, dan mereka menang atas AC Milan.

Tambahan tiga poin akan membuat Juventus mengemas 84 poin. Sementara, Napoli jika kalah poinnya bakal tetap 63.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

Allegri mengatakan, kesuksesan Juventus mempertahankan gelar juara di musim ini bukan hal mudah. Menurutnya, yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tergolong luar biasa.

"Ketika kami meraih scudetto, kami harus merayakannya. Memenangkan delapan titel juara tidaklah mudah," ujar Allegri.

"Napoli melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan untuk juara. Tetapi kami melakukan sesuatu yang luar biasa," kata Allegri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Juventus vs AC Milan

Juventus 1-0 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Juventus 4-0 AC Milan

Juventus 3-1 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus