Sukses

Live Streaming Indosiar: Persebaya Surabaya vs Madura United di Piala Presiden 2019

Live Streaming Indosiar: Persebaya Surabaya vs Madura United di Piala Presiden 2019 juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Surabaya - Laga seru bakal disiarkan langsung oleh Indosiar pada Rabu (3/4/2019) malam WIB. Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Karno.

Persebaya melaju ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 pada perempat final. Adapun Madura United sukses mendepak Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Laga nanti diyakini akan berlangsung seru. Bermain di depan pendukung sendiri, tim Bajul Ijo tentu ingin meraih kemenangan dengan skor maksimal.

Hal itu dilakukan sebagai modal untuk melakoni laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada 6 April 2019. Namun, Madura United tentu tak ingin lawatannya ke Surabaya berujung sia-sia.

Madura United bertekad meraih kemenangan atau sekadar mencetak gol. Upaya tersebut dilakukan untuk modal menghadapi Persebaya pada leg kedua Piala Presiden 2019.

Live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 15:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Zah Rahan (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.