Sukses

Piala Presiden 2019: Persebaya Punya Motivasi Tinggi Kalahkan Madura United

Madura United juga memiliki kekuatan yang harus diwaspadai oleh Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan bertemu melawan Madura United dalam laga pertama semifinal Piala Presiden 2019. Laga bertajuk Derbi Suramadu, yang akan ditayangkan Indosiar itu, dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Pada laga tersebut, gelandang Persebaya, Fandi Eko Utomo, punya motivasi lebih menghadapi Madura United pada babak semifinal Piala Presiden 2019. Fandi Eko ingin mengalahkan mantan timnya tersebut.

”Madura (United) dihuni pemain pemain terbaik, banyak pemain timnas di Madura, jadi kami termotivasi mengalahkan mereka,” ungkap Fandi Eko.

Mantan pemain Bhayangkara FC mengaku sudah punya cara meredam kekuatan Madura United. Meskipun ia tidak menampik bahwa tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu punya kelebihan.

”Lini tengah Madura saat ini berbeda dengan yang kemarin, cuma soal permainan saya sudah tahu bagaimana caranya,” tegas pemain Persebaya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangan Balik Cepat

Namun, menurut Fandi Eko, Madura United juga memiliki kekuatan yang harus diwaspadai oleh Persebaya. Satu diantaranya adalah kemampuan serangan balik cepat yang mereka miliki.

”Madura memang punya kekuatan yang harus diwaspadai, terutama di serangan balik yang cepat. Apalagi mereka punya pemain-pemain yang bagus,” lanjut anak kandung Yusuf Ekodono ini.

Terkait pemain yang harus diwaspadai, Fandi Eko menegaskan bahwa seluruh penggawa Laskar Sapeh Kerrab layak untuk mendapat perhatian karena kualitasnya di atas rata-rata.

3 dari 3 halaman

Tiket Pertandingan

Sebelumnya, dilaporkan pendukung Persebaya menunjukkan animo tinggi pada semifinal Piala Presiden 2019. Mereka memborong tiket pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Leg pertama semifinal Piala Presiden itu berlangsung Rabu ini. Tapi, dilansir situs resmi Liga 1, tiket pertandingan sudah laris sejak Minggu (31/3/2019) atau tiga hari sebelum pertandingan.

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.