Sukses

Juventus Kehilangan 9 Pemain Lawan Cagliari, Termasuk Ronaldo

 

Liputan6.com, Cagliari - Juventus akan menghadapi Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia. Laga pekan ke-30 itu akan dimainkan di Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Laga ini akan sangat penting bagi Juventus. Sebab, kemenangan akan membawa Giorgio Chiellini dan kawan-kawan menjadi lebih dekat dengan Scudetto gelar kedelapan secara beruntun.

Akan tetapi, skuat racikan Massimiliano Allegri ini akan tampil pincang pada laga nanti. Si Nyonya Tua tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya.

Salah satunya adalah mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

 

 

2 dari 3 halaman

Sembilan Pemain Absen

Satu nama yang dipastikan absen saat Juventus melawat ke Sardegna Arena adalah Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun mengalami cedera otot paha saat menjalani laga bersama timnas Portugal.

Ronaldo juga absen pada saat Juventus menang atas Empoli akhir pekan lalu. Ronaldo dikabarkan butuh waktu dua pekan lagi untuk bisa sembuh secara total.

Selain Ronaldo, Juve juga tidak akan bisa memainkan Sami Khedira, Douglas Costa dan Juan Cuadrado. Bek senior Andre Barzagli juga akan absen karena mengalami cedera.

Pasca laga melawan Empoli akhir pekan lalu, Mario Mandzukic mengalami cedera. Pemain asal Kroasia juga absen di laga kontra Cagliari. Mattia Perin, Leonardo Spinazzola dan Paulo Dybala juga masuk dalam daftar cedera Juventus.

 

3 dari 3 halaman

Andalkan Moise Kean

Dengan sembilan pemain yang mengalami cedera, tidak banyak pilihan bagi pelatih Massimiliano Allegri. Apalagi untuk mengisi lini serang. Praktis Allegri hanya punya bomber muda Moise Kean yang bisa diandalkan sebagai juru gedor.

Kean sendiri dalam performa yang bagus belakangan ini. Pemain berusia 18 tahun sukses mencetak tiga gol pada tiga laga terakhirnya. Termasuk satu laga saat bermain untuk timnas Italia.

Allegri juga membawa sejumlah pemain dari tim muda untuk laga melawan Cagliari. Pemain tersebut yakni Grigoris Kastanos, Hans Nicolussi Caviglia, dan Stephy Mavididi.

Skuat lengkap Juventus untuk laga melawan Cagliari:

Penjaga Gawang: Szczesny, Pinsoglio, Del Favero;

Belakang: De Sciglio, Chiellini, Caceres, Alex Sandro, Bonucci, Cancelo, Rugani;

Gelandang: Pjanic, Matuidi, Emre Can, Bentancur, Kastanos, Nicolussi Caviglia;

Penyerang: Kean, Bernardeschi, Mavididi

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Cagliari Vs Juventus: Allegri Tak Mau Anggap Enteng Tuan Rumah
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Berpacu dengan Waktu