Sukses

Antoine Griezmann Dijamin 1.000 Persen Tak Gabung Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Antoine Griezmann kembali ramai dikaitkan dengan kemungkinan tinggalkan Atletico Madrid dan gabung Barcelona musim panas nanti. Namun rumor ini langsung dibantah Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Dia memastikan Griezmann akan bertahan di Atletico musim depan. Dia menggaransi 1.000 persen Griezman tak akan gabung dengan Barcelona.

Klub asal Katalunya itu memang menjadi destinasi yang selalu dikaitkan dengan Barcelona. Namun Griezmann menyatakan komit 100 persen di Atletico dan memilih bertahan jelang Piala Dunia lalu.

"Saya bisa pastikan 1.000 persen, dia akan tetap menjadi pemain Atletico Madrid musim depan," ujar Cerezo seperti dikutip as.

Atletico akan menghadapi Barcelona pekan ini. Sebelumnya mereka akan tampil melawan Girona.

 

2 dari 3 halaman

Produktif

Griezmann masih terbukti produktif untuk Atletico Madrid. Dia sudah mencetak 18 gol dari total 40 penampilan di semua kompetisi.

Griezmann bakal berhadapan dengan Lionel Messi yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak atau pichichi. Messi diyakini bakal kembali dimainkan, tapi Ernesto Valverde pelatih Barcelona mengaku bingung.

Valverde mengatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan Messi. Soalnya, Barcelona sedang jalani pekan krusial.

"Tak ada waktu yang tepat untuk mencadangkan pemain seperti Messi," kata Valverde.

 

3 dari 3 halaman

Dimainkan Lawan Villarreal

Meski bakal melawan Villarreal terlebih dahulu, Valverde mengaku tak mau ambil risiko. Dia akan tetap mainkan Messi agar tidak terjadi penurunan penampilan.

"Kami menganggap serius duel ini. Ada orang yang sudah memikirkan duel Liga Champions lawan MU dan Atletico, tapi duel ini sangat penting," ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Fase Grup Liga Champions Mencetak Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
Messi Berharap Real Madrid dalam Kondisi Terbaik Saat El Clasico