Sukses

Pelatih Barcelona Tidak Pernah Ingin Mengistirahatkan Messi

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak yakin tentang kemungkinan mengistirahatkan Lionel Messi untuk pertandingan melawan Villarreal dini hari nanti WIB dalam lanjutan Liga Spanyol.

Valverde menekankan pentingnya pertandingan kontra Villarreal ini. Dia mengatakan, tidak akan pernah merasa nyaman dengan mengistirahatkan Messi.

Bukan rahasia lagi bahwa Messi merupakan mesin gol Barcelona. Valverde merasa Blaugrana membutuhkan penyerang Timnas Argentina itu di setiap pertandingan.

"Tidak pernah ada waktu yang ideal untuk mengistirahatkan pemain seperti dia (Messi)," kata Valverde, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi kita akan lihat besok. Kami pikir pertandingan ini sangat penting," bebernya.

Setelah menghadapi Villarreal, Barcelona harus melawan Atletico Madrid, yang menghuni peringkat kedua klasemen La Liga. Barcelona, yang berada di puncak, unggul 10 poin atas Atletico Madrid.

"Banyak yang tak sabar untuk laga lawan Atletico Madrid, tetapi tiga poin yang ditawarkan dalam pertandingan ini sama dengan yang ditawarkan melawan Atletico," ungkap eks pelatih Athletic Bilbao ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Baru Lawan

"Saya tahu saingan kami berharap kami akan kehilangan poin sehingga mereka dapat memiliki harapan baru untuk mengejar kami," jelas Valverde.

Valverde menegaskan, peluang Atletico Madrid belum tertutup untuk menyalip Barcelona. Apalagi, masih terdapat sembilan pertandingan tersisa di La Liga musim ini.

3 dari 3 halaman

Harus Menang

"Masih ada peluang bagi mereka, itulah sebabnya kami harus menang. Semua pemain berguna, tetapi musim ini panjang dan ada waktu untuk masing-masing pemain," paparnya.

"Tentu saja, beberapa pemain bermain lebih banyak, seperti halnya di semua tim," ucap Valverde.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fase Grup Liga Champions Mencetak Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
10 Atlet Pria yang Menjadi Buah Bibir di Twitter Sepanjang 2019