Sukses

Barcelona Diklaim Dapatkan De Ligt

Barcelona diklaim akan mendapatkan bek Ajax De Ligt.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona diklaim petinggi media Belanda, De Telegraaf telah berhasil memenangi persaingan mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Pria Belanda itu akan pindah ke Nou Camp musim panas nanti.

De Ligt saat ini sedang diincar banyak klub besar Eropa. Dia dianggap sebagai bek paling berbakat di Eropa. Tak tanggung-tanggung, De Ligt dilirik Barcelona, Manchester United hingga Juventus. 

Diantara klub-klub yang berminat terhadap pemuda Belanda itu, Barcelona diklaim Valentijn Driessen, pemred De Telegraaf akan mendapatkan De Ligt musim panas nanti.

Hubungan Barcelona dan Ajax yang sangat harmonis menjadi penyebab bakal mulusnya kepindahan De Ligt ke Nou Camp.

"Sudah jelas bila De Ligt akan meninggalkan Ajax ke Barcelona. Ajax telah membuat jelas kepada Barcelona bila mereka tak harus membayar ekstra untuk Matthijs, tidak seperti untuk klub lain," ujar Driessen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul De Jong

Barcelona dan Ajax pada awal tahun ini baru saja menyelesaikan transfer gelandang Frenkie de Jong. Pemuda Belanda itu akan bergabung ke Barcelona mulai musim depan.

De Ligt sangat diminati Barcelona karena disiapkan untuk menjadi penerus bek senior Gerard Pique yang sudah mulai termakan usia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini