Sukses

Liverpool Vs Tottenham Hotspur: Pochettino Tolak Dibanding-bandingkan

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menolak timnya dibandingkan dengan Liverpool.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menolak timnya dibandingkan dengan Liverpool. Spurs akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) WIB.

"Anda tidak bisa membandingkan keduanya. Filosofi kami sangat berbeda dan kita tidak bisa membandingkan proyek kedua tim," ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.

Spurs dan Liverpool sama-sama membutuhkan poin penuh pada laga ini. Bukan apa-apa, kedua tim sedang bersaing ketat finis di empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19.

Untuk Liverpool, laga ini lebih krusial karena mereka juga terlibat persaingan dengan Manchester City untuk juara Liga Inggris. Liverpool untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 76 poin, tertinggal satu poin dari Man City.

Pochettino mengatakan, situasi Liverpool dengan timnya sama sekali berbeda. The Reds, kata Pochettino, merupakan tim yang sudah jadi.

"Ketika dia datang ke Liverpool, dia hanya perlu fokus untuk membangun tim yang bisa berkompetisi dan bersaing dengan tim lain," ujar Pochettino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kompetitif

Lebih lanjut, Pochettino menuturkan Spurs tetap berusaha kompetitif meski punya filosofi berbeda. Menurut pelatih asal Argentina ini, Harry Kane dan kawan-kawan pun fokus untuk tetap menjaga filosofi tersebut.

Karena kami fokus ke hal berbeda, itulah kenapa kami tidak sama dan kami harus fokus dan bekerja dengan cara berbeda. Tetapi, selalu kompetitif karena itu yang terpenting di sepak bola," kata Pochettino mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham