Sukses

Piala AFC 2019: Jelang Lawan Ceres-Negros, Persija Tempuh Perjalanan 12 Jam

Jakarta Persija Jakarta sudah tiba di Bacolod City, Filipina, untuk melakukan persiapan lebih awal jelang pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2019 menghadapi Ceres-Negros, yang akan digelar di Panaad Stadium, Rabu (3/4/2019). Skuat Macan Kemayoran menempuh perjalanan selama 12 jam, termasuk transit, yang membuat Riko Simanjuntak merasa lapar ketika sudah tiba di tempat tujuan.

Persija bertolak dari Tanah Air pada Sabtu (30/3/2019) pagi dan tiba di Hotel L'Fisher, tempat mereka menginap pada Sabtu sore pukul 18.40 waktu setempat. Namun, pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, menegaskan para pemain tetap merasa gembira meski harus mengarungi perjalanan panjang yang membuatnya kelaparan.

"Perjalanan memang jauh. Kami harus transit terlebih dulu di Singapura. Namun, semua senang," ujar Riko Simanjuntak yang langsung makan malam dengan porsi istimewa setibanya di hotel.

"Soal makanan, tidak ada masalah. Kami adalah pemain profesional," celoteh Riko yang menutup makan malamnya dengan menikmati es krim vanila dan coklat.

Kondisi para pemain juga diakui oleh Ivan Kolev tak ada masalah. Pelatih Persija itu pun memastikan Persija akan langsung berlatih pada Minggu (31/3/2019).

 

2 dari 2 halaman

Tidur Nyenyak

"Kami melihat para pemain beristirahat dan tidur dengan nyenyak di pesawat. Hal tersebut sangat bagus karena kami harus sudah latihan pada esok hari (Minggu). Semoga kondisi pemain cepat kembali bugar dan kami siap untuk pertandingan pada 3 April nanti," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Persija Jakarta akan mulai berlatih di Ceres Negros FC North Field di Talisay City pada Minggu sore pukul 17.00 waktu setempat. Persija diharapkan bisa meraih poin di Bacolod untuk bisa menempel ketat atau bahkan menggeser Ceres-Negros dari puncak klasemen Grup G Piala AFC 2019.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jakarta Tepis Kabar Rekrut Bek Naturalisasi
Artikel Selanjutnya
Sandi Sute Siap Lagi Bela Persija di Piala AFC