Sukses

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019: Persebaya vs Tira Persikabo di Indosiar

Hari ini, giliran Persebanya Surabaya akan bertanding melawan Tira Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kalteng Putra telah merebut satu tiket semifinal Piala Presiden 2019. Hari ini, Jumat (29/3/2019), giliran Persebanya Surabaya akan bertanding melawan Tira Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Duel itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. emenangan jadi satu-satunya target, karena hanya dengan kemenangan, mereka bisa tampil di semifinal. Pasalnya, babak 8 besar menerapkan sistem single match.

Di laga melawan Tira-Persikabo, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menaruh perhatian khusus kepada Osas Saha. Pemain naturalisasi tersebut sudah mencetak tiga gol di Piala Presiden 2019.

Nantinya dalam menghadapi Osas Saha, Djanur akan mengandalakan dua full back Persebaya, Novan Setya Sasongko dan Ruben Sanadi. Mereka harus bergantian mengawal pergerakan Osas Saha.

"Dua full back Persebaya, Novan Setya Sasongko maupun Ruben Karel Sanadi harus mewaspadainya. Pun demikian dengan pemain lawan lainnya. Jangan sampai ada yang bergerak bebas mengancam pertahanan," ujar Djanur, yang pernah melatih Persib Bandung.

Lihat jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2019 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden

Jumat (29/3/2019)

Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.