Sukses

Daftar Lengkap Pertarungan ONE Championship Filipina, Berebut 2 Sabuk Juara

ONE Championship akan menggebrak Filipina pada 12 April 2019 dengan tajuk ONE: Roots of Honor

Liputan6.com, Manila - Promotor mixed martial arts, ONE Championship (ONE) mengumumkan daftar pertarungan lengkap untuk ajang bertajuk ONE: Roots of Honor, yang bakal digelar di Mall of Asia, Manila, Filipina pada 12 April 2019. Dalam laga utama, Juara Dunia bertahan ONE Featherweight, Martin "The-Situ-Asia" Nguyen yang mewakili Vietnam dan Australia akan mempertahankan gelarnya melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa dari Mongolia.

Masih dalam laga utama ONE Championship di Filipina, pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikan terjadi antara mantan Juara Dunia ONE Joshua "The Passion" Pacio dari Filipina yang menantang Juara Dunia bertahan ONE Strawweight Yosuke "Ninja" Saruta dari Jepang.

Juara Dunia bertahan ONE Featherweight Martin Nguyen akan beraksi melawan mantan Juara Dunia ONE Narantungalag Jadambaa. Nguyen yang berusia 29 tahun telah menjadi salah satu atlet seni bela diri Asia paling produktif selama beberapa tahun terakhir, Ia memenangkan tujuh dari sembilan pertarungan terakhirnya.

Selain itu, dalam laga utama lainnya, Joshua "The Passion" Pacio asal Filipina bertekad untuk membalas dendam atas mantan penakluknya, Yosuke "The Ninja" Saruta dari Jepang.

Juara Dunia Jiu-Jitsu asal Brazil Leandro "Brodinho" Issa dari Brasil kembali untuk menghadapi mantan Juara CKF Fu Chang Xin dari Cina. Kickboxer Belanda-Maroko Ibrahim "Mr. Cool" El Bouni kembali di jalur kemenangan untuk menghadapi Andrei "Mister KO" Stoica dari Rumania.

Veteran seni bela diri campuran Brasil Luis "Sapo" Santos kembali beraksi melawan petarung kelas welterweight Amerika James Nakashima yang tak terkalahkan di panggung ONE Championship. Dan Veteran seni bela diri Filipina Edward "The Ferocious" Kelly akan menghadapi perlawanan Sung Jong Lee dari Korea Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Super Series Kickboxing

Dalam kontes ONE Super Series Kickboxing, Andre "The Giant" Meunier dari Australia menghadapi Anderson "Braddock" Silva dari Brasil. Meunier, Mantan penantang ONE World Title Eric "The Natural" Kelly dari Filipina mencari kesempatan untuk memberikan kesan abadi ketika ia kembali beraksi untuk menghadapi Tang Kai asal China.

Pada kontes ONE Super Series Muay Thai, legenda Thailand dan mantan Juara Dunia MTGP Welterweight Saemapetch Fairtex menghadapi mantan Juara Dunia petarung Lion Lightweight Ognjen Topic. Atlet masa depan di kelas terbang asal Singapura Niko Soe akan menghadapi pegulat gaya bebas Eko Roni Saputra dari Indonesia.

3 dari 3 halaman

Wakil Indonesia

Soe adalah pemenang dari dua pertandingan terakhirnya, dan ia bertujuan untuk mendapatkan kemenangan ketiga beruntun melawan Eko Saputra, yang kali ini membuat debut seni bela diri campuran di ONE. Dalam kontes ONE Super Series Muay Thai, Lerdsila Phuket TopTeam dari Thailand yang legendaris akan memamerkan bakat fiksinya melawan Kohei "Momotaro" Kodera asal Jepang.

Petarung wanita kelas atomweight Vietnam-Amerika Bi "Killer Bee" Nguyen akan memulai debut ONE Championship yang ditunggu-tunggunya di hadapan Dwi Ani Retno Wulan dari Indonesia. Terakhir, Juara Nasional Kyokushin Karate Ramon "The Bicolano" Gonzales dari Filipina dan Akihiro"Superjap" Fujisawa dari Jepang akan berhadapan dalam laga kelas strawweight sepanjang tiga ronde.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.