Sukses

WAGs Seksi Disebut Revolusioner Usai Icardi Diasingkan Inter Milan

Liputan6.com, Buenos Aires - Wanda Nara, istri sekaligus agen striker Inter Milan, Mauro Icardi disebut sebagai seorang revolusioner. Hal itu dikatakan oleh kakaknya sendiri, Zaira Nara.

Menurut Zaira, Wanda merupakan wanita muda yang berani berdebat dengan petinggi Inter Milan, dalam hal ini Beppe Marotta, sebagai direktur klub.

Wanda dengan berani menolak perpanjangan kontrak untuk Icardi. Wanita seksi asal Argentina itu meminta gaji yang lebih tinggi dari Inter Milan.

"Dia merupakan wanita yang sangat baik sebagai manajer dan begitu dihormati. Bahkan, dia menerima penghargaan sebagai revolusioner di Italia," ucap Zaira kepada televisi Argentina, Podemos Hablar.

"Petinggi klub (Inter Milan) tidak biasa berhadapan dengan seorang wanita muda. Dia benar-benar revolusioner," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Icardi Diasingkan

Akibat sikap keras Wanda Nara, Icardi diasingkan dari Inter Milan. Bahkan, dia sudah tidak memperkuat Inter Milan sejak 14 Februari dengan alasan cedera lutut. Bahkan, striker asal Argentina itu kehilangan tugasnya sebagai kapten tim.

"Itu bukan kesalahan Wanda. Klub ingin menunjukkan kekuatan mereka. Klub bisa menyingkirkan pemain untuk memberikan hukuman kepada pemain yang meminta uang lebih banyak." ucap Zaira.

"Wanda tidak pernah menyetujui apapun yang berhubungan dengan kontrak Mauro Icardi," ujarnya menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Dengan perseteruan yang ada saat ini, Inter Milan siap melepas Mauro Icardi dengan hanya 43 juta poundsterling pada akhir musim ini. La Beneamata melepas Icardi kepada peminat terbaik, yang berarti Real Madrid jadi kandidat utama calon klub anyar Icardi.

Segala kontroversi itu membuat Inter muak dengan Icardi. Sebelumnya Inter memasang harga 68 juga poundsterling untuk striker 26 tahun itu, yang kontraknya akan habis pada musim 2020/21.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan AC Milan, Conte Minta Inter Milan Tidak Terbuai
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Inter Milan, Politisi Italia: AC Milan Menggelikan