Sukses

Inter Milan Siap Lepas Icardi dengan Harga Murah

Inter Milan sudah muak dengan Icardi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap melepas Mauro Icardi dengan hanya 43 juta poundsterling pada akhir musim ini. La Beneamata melepas Icardi kepada peminat terbaik, yang berarti Real Madrid jadi kandidat utama calon klub anyar Icardi.

Rumor Madrid-Icardi ini sudah lama menguar di media. Kabarnya, Madrid tidak puas dengan hanya memiliki Karim Benzema. Mereka ingin striker yang sama kuatnya sebagai pesaing.

Nama Icardi muncul karena dia merupakan salah satu striker nomor 9 terbaik di dunia saat ini. Icardi memiliki kemampuan mencetak gol menggunakan kedua kakinya dan sundulan yang sama baiknya. Kabarnya, harga Icardi menurun lantaran situasi tak kondusif dalam internal Inter dewasa ini.

Mengutip Sportsmole, situasi Icardi memburuk dalam beberapa bulan terakhir sejak komentar kontroversial yang dilontarkan sang istri sekaligus agen, Wanda Nara. Tampaknya Wanda ingin Icardi mendapatkan kontrak masif.

Wanda sering mengubah-ubah komentar di depan media. Pada satu waktu dia menjamin Icardi akan memperpanjang kontrak di Inter Milan, namun tak lama kemudian dia mengatakan Icardi akan segera pergi.

Hal ini tampaknya membuat pihak Inter Milan berang. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi. Nahasnya, masalah ini kian memburuk karena Icardi mogok main.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Turun

Segala kontroversi itu membuat Inter muak dengan Icardi. Sebelumnya Inter memasang harga 68 juga poundsterling untuk striker 26 tahun itu, yang kontraknya akan habis pada musim 2020/21.

Namun, dewasa ini Inter disebut sudah siap melepas Icardi dengan hanya 43 juta poundterling. Hal ini terjadi lantaran Inter sudah tisak bisa menerima sikap membangkang Icardi yang sudah kelewatan.

Madrid jadi kandidat kuat pembeli Icardi, dengan syarat sang istri tidak lagi berulah. Selain Madrid, juga ada Manchester United yang disebut sebagai calon tim berikutnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.