Sukses

Liga Inggris: Liverpool Akan Buang Naby Keita

Naby Keita gagal menembus tim utama Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Karier Naby Keita bersama di Liga Inggris terancam berakhir cepat. The Reds kemungkinan bersedia menjual lagi Keita pada bursa transfer musim panas 2019.

Keita diboyong Liverpool tahun lalu dari RB Leipzig. Ketika itu Liverpool harus membayar sangat mahal 52 juta pound. 

Sayangnya pemain 24 tahun itu kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Keita baru main 27 kali bersama The Reds tanpa mampu menyumbang satu gol pun.

Keita kalah bersaing dengan James Milner, Fabinho dan Giorginio Wijnaldum. The Sun melaporkan manajer Liverpool Jurgen Klopp mulai kecewa dengan kinerja Keita. Klopp tak keberatan melepas Keita akhir musim nanti.

Jika dijual Liverpool, Keita kemungkinan tidak lagi bermain di Liga Inggris. Dia bakal kembali ke Liga Jerman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Liga Jerman

Saat ini dua klub raksasa Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sama-sama berminat mendapatkan Keita.

Sebelum pindah ke Liverpool, pemain asal Guinea itu memang merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Jerman. Liverpool diyakini tidak akan mau menjual Keita dibawah 50 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Naby Keita