Sukses

PSG Ingin Rusak Rencana Transfer Barcelona

PSG ingin membajak pemain incaran Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Luka Jovic berpotensi gagal. Pasalnya, PSG juga menaruh minat pada striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Nama Luka Jovic belakangan ini kerap diasosiasikan dengan Barcelona. Klub asal Catalunya itu dikabarkan akan memboyong striker Timnas Serbia itu di musim panas nanti.

Jovic diproyeksikan akan menjadi pelapis sekaligus penerus Luis Suarez. Maklum striker Timnas Uruguay itu performanya mulai menurun sehingga Barcelona mulai mencari kandidat penggantinya.

Namun dilansir Sport, rencana Barcelona untuk meminang Jovic bakal terganggu. Pasalnya PSG akan berusaha menyabotase transfer sang striker ke Catalunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga-Jaga

PSG dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Jovic karena lini serang mereka terancam mengalami eksodus di musim panas nanti.

Ujung tombak mereka, Edinson Cavani disebut ingin angkat kaki dari Parc Des Princes. Sang striker kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah ia menjadi top scorer sepanjang masa PSG.

Selain Cavani, PSG juga terancam ditinggal Neymar dan Kylian Mbappe yang diincar sejumlah klub top Eropa. Alhasil mereka membutuhkan nama-nama penyerang baru untuk lini serang mereka dan Luka Jovic dinilai cocok untuk menjadi punggawa baru lini serang PSG.

Menurut laporan tersebut, Eintracht Frankfurt sudah pasrah kehilangan Jovic. Untuk itu mereka mempersilahkan kedua klub untuk mengajukan tawaran untuk sang striker.

Jovic sendiri memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 50 juta Euro saja.

Namun dengan besarnya minat PSG dan Barcelona ini, klub Jerman tersebut berharap akan terjadi perang harga sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan sang striker.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • luka jovic

  • Bola.net