Sukses

Malisic Tak Sabar Duet Bareng Fabiano di Persib

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic sangat senang dengan kehadiran Fabiano Beltrame di Persib. Ia percaya hadirnya Fabiano akan membuat pertahanan Tim Maung Bandung semakin solid.

Manajemen Persib secara resmi merekrut bek tengah Fabiano Beltrame akhir pekan ini. Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak selama satu musim.

Perekrutan bek berdarah Brasil itu diumumkan di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019). Sebelumnya, mantan pemain Persija Jakarta itu lebih dulu mengurus proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia.

"Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano," ujar Malisic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Dia sudah lama bermain di Indonesia dan pasti tahu semuanya tentang sepak bola di sini. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh Positif

Kehadiran Beltrame sendiri dipercaya dapat menjadi jawaban atas kurang maksimalnya lini belakang Maung Bandung akhir-akhir ini. Maklum di Piala Presiden Persib gagal menampilkan performa terbaik sehingga kandas di fase grup.

"Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan. Saya yakin dia akan membawa pengaruh positif di tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

18.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jauh dari Keluarga, Begini Cara Striker Anyar Persib Geoffrey Castillion Obati Rindu
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan, Robert Albert Belum Tentukan Target